Kamis, 03 Juli 2014

Dia^^

Dia itu baik.. perhatian dan penuh kasih sayang :)
Punya sejuta cara yang mampu membuatku nyaman, membuatku tersenyum dan membuatku slalu tertawa..
Meskipun dia tak pernah menyadari betapa aku menyayanginya, mengharapkannya..
Aku tetap merasa bahagia.. selama aku masih bisa berada disampingnya, masih mendapatkan perhatiannya, masih mendapat kasih sayangnya meskipun hanya sekedar SAHABAT.. :)

Dia mungkin adalah yang pertama membuat merasa seperti ini..
Merasa ingin marah tapi tak berhak.. Cemburu tapi tak berhak..
Hanya bisa diam.. tersenyum dan berkata aku baik-baik saja saat melihatnya membagi perhatiannya dengan orang lain.. :)

Aku ingin perhatiannya hanya tertuju padaku.. tak terbagi pada yang lain.. :)
egois memang.. namun itu adalah hal yang wajar ketika seseorang mulai merasakan perasaan yang lebih dari sekedar sahabat.. :)

Saat itulah yang disebut Sahabat seketika berubah jadi Cinta


*Hihihi :D haii, dalam tulisan ini ada beberapa yang yahh... sesuai sama saya :D
tapi yah ngga semuanya sama.. cman sedikit ajaa :p jadi bagi pembaca yang mengenal saya harap yah jangan di ungkit" di tempat lain :D
ini rahasia kita.. :D ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar