Rabu, 02 Juli 2014

Masa depan^^

Masa depan.. :)

Setiap orang mempunyai keinginan masing-masing pada masa depannya.. :)
masa depan setiap orang di tentukan oleh seberapa besar kekuatan dia dan usahanya untuk dapat meraih masa depan tersebut.
Dulu saya selalu berkata "Masa depan? cepat datang.. Aku menunggumu"
tapi akhir-akhir ini saya baru menyadari.. bahwa harusnya saya berkata "Masa depan, tetaplah di sana! bersabarlah! aku akan segera meraihmu" itulah yang harus saya katakan sejak dulu.
karna saya sadar, bahwa kita tidak bisa hanya menunggu kapan masa depan akan datang.. masa depan ada untuk di raih bukan hanya untuk di tunggu kapan datangnya^^

Sekian cerita saya yang singkat ini.. maaf jika tak di mengerti :D hihihi:D


Semoga kita tidak membuat masa depan kita menunggu terlalu lama untuk di raih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar